Update Terus, Pantang Kudet! Sekarang Beli Paket CubMu bisa Lewat MyTelkomsel

Wow ada kabar baru lagi dari CubMu! Tanggal 20 September 2023 CubMu kerja sama dengan salah satu perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, yaitu Telkomsel melalui aplikasi MyTelkomsel. Kira-kira kolaborasi CubMu dan MyTelkomsel akan seperti apa ya? Sekarang kamu bisa beli paket CubMu di MyTelkomsel dan nonton tayangan favoritmu. Caranya, hanya dengan beli paketnya di https://tsel.id/cubmupack  lalu kamu bisa  akses website CubMu setiap saat, setiap waktu mau dari handphone, laptop, komputer, ataupun melalui smart TV favoritmu dengan download di Appstore ataupun Playstore .

Nggak hanya itu, selain kamu bisa nonton tayangan favorit kamu sepuasnya di CubMu baik secara langsung maupun re-run dari channel TV pilihan sampai nonton ratusan konten hiburan Video On Demand (VOD), dengan beli paket CubMu di MyTelkomsel, kamu juga bisa dapat tambahan kuota internet Telkomsel. Ada bocoran juga kalau harga paketnya mulai dari 3ribuan aja.. Menarik!!


Di balik kerja samanya, CubMu dan Telkomsel ini ternyata memiliki semangat yang sama dalam memanfaatkan perkembangan teknologi untuk mewujudkan kontribusi nyata bagi masyarakat Indonesia, khususnya dalam menikmati tayangan yang menghibur. Melalui inovasi baru ini juga, CubMu dan Telkomsel meningkatkan kepuasan para pelanggan untuk menikmati hiburan digital yang berkualitas dengan cara yang mudah banget..

  1. Kamu cukup buka aplikasi MyTelkomsel
  2. Lalu klik belanja
  3. Klik paket kuota hiburan
  4. klik CubMu
  5. Pilih deh jenis paket CubMu yang pas sama kamu
  6. Langsung klik berlangganan dan….
  7. Langsung bayar deh..

Mudah kan? Oh iya.. Dengan harga yang affordable tersebut, kamu bisa bayar dengan langsung potong pulsa loh..


Dalam peresmiannya yang dilakukan melalui siaran langsung, Brando Tengdom selaku Direktur Marketing & Sales Transvision mengucapkan rasa terima kasih kepada Telkomsel yang sudah membuka peluang kerja sama yang luar biasa. Brando pun berharap semoga kerja sama ini akan membawa perubahan yang semakin mempermudah pelanggan Telkomsel untuk mendapatkan pilihan hiburan baru dari CubMu, dan memberikan benefit lebih kepada para pelanggan CubMu berupa tambahan kuota secara cuma-cuma.


Selain itu dalam keterangan tertulis resmi dari Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana juga menjelaskan kalau Telkomsel sebagai digital lifestyle enabler secara konsisten terus menghadirkan ragam produk dan layanan gaya hidup digital yang inovatif bagi para pelanggan bersama dengan para stakeholders. Sebagai upaya mendukung kehadiran ragam hiburan digital berkualitas bagi masyarakat, Telkomsel bekerja sama dengan Transvision dalam membuka peluang pengalaman akses gaya hidup digital yang semakin inklusif melalui MyTelkomsel. Ke depan, harapannya kolaborasi bersama Transvision melalui CubMu dapat semakin mengakselerasi kemajuan Indonesia dengan pemanfaatan teknologi terkini.


Wah keren banget ya CubMu dan Telkomsel bisa bikin kamu tetap update dan nggak kudet. Udah.. nggak usah pikir panjang lagi. Cuss cek aplikasi MyTelkomsel sekarang, beli paket CubMu yang sesuai dengan kamu, dapatkan bonus yang lebih banyak!! Upgrade saluran hiburanmu sekarang juga! Setiap saat, setiap waktu, bersama CubMu. Nonton puas tanpa batas https://bit.ly/RegisterCubMu.

Copyright © www.transvision.co.id. All Rights Reserved.

Privacy Policy | Term Of Use

Kontak Kami: Info Berlangganan 082308235050 | Transvision Care 1500060