INDONESIA OPEN 2018 HADIR KEMBALI DI TRANSVISION DI CHANNEL EKSKLUSIF GOLF+ HD

Jakarta, 18 Juli 2018 - Ajang olahraga golf bertaraf internasional kembali digelar di pertengahan tahun 2018 ini. Bertajuk Bank BRI Indonesia Open 2018, turnamen golf ini dilaksanakan di Pondok Indah Golf Course mulai tanggal 12 sampai dengan 15 Juli 2018 yang lalu. Event yang memperebutkan hadiah total sebesar 500 ribu USD ini melibatkan 3 pegolf nasional yaitu Kevin Caesario Akbar, Naraajie Emerald Ramadhan Putra, dan Almay Rayhan. Ketiga golfer ini juga yang akan memperkuat tim nasional Indonesia pada Asian Games 2018 mendatang.

Transvision sebagai salah satu TV berlangganan yang mendedikasi ke olah raga Golf melalui channel eksklusif Golf+ HD kembali digandeng menjadi media partner dalam ajang bergengsi ini dan memiliki hak eksklusif menayangkan Indonesia Open 2018 secara intensive LIVE. Selama 4 hari turnamen ini digelar, Golf+ HD menyajikan 3 segmen live dari Pondok Indah Golf Course yang dipandu oleh Rendra Soedjono dan Randy Tanaya.

Selain itu, beberapa episode spesial Indonesia Open 2018 juga disajikan di program unggulan lain Golf+ HD diantaranya Golf Talk Spesial Indonesia Open dipandu host Tommy Prabowo yang menghadirkan narasumber Murdaya W. Po yang merupakan Ketua Umum PB PGI dan di program Golf Headlines Spesial Indonesia Open dengan dipandu oleh host Angga “Maliq & d’Essentials” Puradiredja.

Golfer sejati, seluruh insan golfer Indonesia. Saksikan terus tournament dan program Golf yang lengkap dan berkelas hanya di channel Golf HD & Golf+ HD Transvision.

Copyright © www.transvision.co.id. All Rights Reserved.

Privacy Policy | Term Of Use

Kontak Kami: Info Berlangganan 082308235050 | Transvision Care 1500060