TRANSVISION RAYAKAN HARI JADI KETIGA BERTEPATAN HUT TRANSMEDIA

Jakarta, 15 Desember 2017 - Transvision sebagai operator TV Berlangganan di Indonesia hari ini merayakan hari jadinya tepat yang ketiga. Di usia yang masih terbilang cukup belia, Transvision sudah menjadi pilihan TV langganan keluarga di Indonesia karena telah terbukti selalu memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan setianya.

Karena merupakan bagian dari Transmedia, hari jadi Transvision selalu bertepatan dengan momen Transmedia merayakan hari ulang tahunnya. Perjalanan panjang Transmedia yang telah menginjak usia 16, dari mulai tahun 2001 bisa dibilang semakin matang. Kini Transmedia menjadi salah satu group media yang besar yang tidak perlu lagi diragukan.

Dengan mengusung tema Terbang Bersama, Transmedia dalam perayaan ulang tahunnya kali memiliki harapan tinggi agar dapat selalu terbang tinggi bersama memberikan hiburan terbaik untuk seluruh masyarakat Indonesia. Trans TV, Trans 7, Detikcom, CNN Indonesia dan Transvision berkolaborasi bersama untuk menyajikan suguhan perayaan ulang tahun yang megah.

Copyright © www.transvision.co.id. All Rights Reserved.

Privacy Policy | Term Of Use

Kontak Kami: Info Berlangganan 082308235050 | Transvision Care 1500060