TRANSVISION SIAP HADIRKAN SMART HOME ENTERTAINMENT DI RUMAH ANDA

Jakarta, 14 November 2017 - Transvision sebagai penyedia TV berlangganan ternama di Indonesia kembali berinovasi melalui kerjasama strategis dengan perusahaan media digital terkemuka asal Korea, TVSTORM. Kerjasama tersebut ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU), akan menghadirkan SMART Home Entertaiment berbasis DTH serta IP tercanggih di Indonesia.

Dengan komitmen selalu memberikan pelayanan terbaik serta memanjakan pelanggannya, Transvision meningkatkan kenikmatan menonton TV gambar super tajam dengan berbagai kemudahan antara lain: mobile OTT untuk menikmati sensasi tv everywhere & anytime; android TV dengan kekayaan pilihan konten interaktif dari berbagai situs lokal dan internasional juga leluasa melakukan transaksi online (e-commerce).

Komitmen ini dilakukan oleh Transvision sebagai proses adaptasi teknologi modern yang telah merubah pola menikmati tontonan seperti teknologi multiscreen (tontonan yang dapat di akses melalui berbagai device seperti TV layar lebar, laptop, gadget disaat yang bersamaan) berbasis digital. "Transvision dan TVSTORM telah berkomitmen untuk membuat Transvision menjadi salah satu perusahaan smart media terbaik di masa depan, dan TVSTORM akan menggunakan momentum ini untuk berkembang di pasar Indonesia serta pasar global", ujar Dr. Ho-Yeon Jang selaku CEO TVSTORM.

Sejalan dengan Dr. Jang, Hengkie Liwanto Direktur Utama Transvision menyatakan bahwa Transvision dan TVSTORM memiliki visi dan komitmen yang sama dalam menghadirkan inovasi produk yang bermanfaat bagi masyarakat Indonesia.

Kehadiran SMART Home Entertainment semakin memenuhi kebutuhan hiburan keluarga modern, mulai dari generasi milenial yang akrab dengan gadget mereka, ibu yang tidak mau ketinggalan tontonan kesayangan, ayah yang ingin menonton dimana saja kapan saja. Hal ini tentunya sebagai sebuah bukti bahwa Transvision selalu melakukan inovasi untuk dapat memenuhi kebutuhan lebih dari 1 juta pelanggan segmen premium di 24 kota besar Indonesia.

Copyright © www.transvision.co.id. All Rights Reserved.

Privacy Policy | Term Of Use

Kontak Kami: Info Berlangganan 082308235050 | Transvision Care 1500060