TRANSVISION SUGUHKAN SAJIAN SPESIAL DI BULAN RAMADHAN

Jakarta - 27 Mei 2017, Memasuki bulan Ramadhan, bulan yang suci dimana seluruh umat Muslim di dunia berpuasa selama satu bulan penuh, Transvision sebagai TV berlangganan pilihan keluarga Indonesia menyuguhkan tayangan spesial Ramadhan selama satu bulan. Dengan berlandaskan ajaran agama Islam, program-program spesial Ramadhan Transvision dikemas secara apik dan menarik serta sarat akan nilai-nilai spiritual.

Semangat langit- Program motivasi berbasis entrepreneur dan agama Islam, yang tayang setiap hari Senin pukul 16.50 WIB. Dipandu oleh Rendy Saputra atau yang lebih dikenal dengan Kang Rendy, seorang yang begitu aktif serta dapat membakar semangat saat berdakwah. Kajian dan tema yang diangkat setiap episode pun sangat menarik, dibalut dengan kisah-kisah inspiratif orang terdekat bahkan dari Kang Rendy sendiri.

Pustaka Iman- Tayangan sketsa Pustaka Iman yang telah memasuki season ke 3 ini dikemas dengan format baru di bulan ramadhan tahun 2017. Mengusung konsep drama tausyiah yang disampaikan Habib Fachry Jamalullail serta ditemani pemuda betawi usil Wan Nabil dan pemuda kampung polos dan lugu Wahyu “Saiki” membuat pustaka iman tahun ini lebih berwarna. Pustaka Iman kali ini mengusung tema kehidupan sehari-hari yang akan tayang setiap hari selama Ramadhan pukul 17.45 WIB.

Fadhilah- Program talkshow seputar dunia kesehatan yang berlandaskan pada Al Quran dan Hadist, yang akan hadir setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 17.15 WIB. Dipandu oleh host Dhanti Mahardhika serta narasumber Guru Quantum-Psikologi Drs. Niam Muiz, pelanggan Transvision akan dibawa secara mendalam membahas seputar permasalahan kesehatan dengan bintang tamu yang dihadirkan setiap harinya.

Seluruh sajian spesial Ramadhan persembahan Transvision akan menemani puasa Anda dan akan ditayangkan secara eksklusif di channel Khazanah (ch. 799),  channel religi eksklusif yang sangat kental dengan unsur keagamaan yang akan menambah wawasan serta informasi dari sisi lain agama secara modern.

Copyright © www.transvision.co.id. All Rights Reserved.

Privacy Policy | Term Of Use

Kontak Kami: Info Berlangganan 082308235050 | Transvision Care 1500060