TRANSVISION HADIRKAN TURNAMEN PALING BERGENGSI PGA TOUR MELALUI CHANNEL GOLF+

Jakarta, 27 Maret 2017 - Transvision sebagai salah satu TV berlangganan di Indonesia yang memiliki channel eksklusif Golf dengan kualitas HD, kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan tayangan Golf terbaik yang menyajikan turnamen Golf PGA TOUR dalam Channel Golf+.

Channel Golf+ merupakan channel baru persembahan Transvision, yang akan menayangkan PGA TOUR lebih lengkap, mulai dari tayangan LIVE hingga berita-berita seputar PGA TOUR. Selain itu, Channel Golf+ juga akan menyempurnakan tayangan Golf Channel yang dikenal kaya akan konten lokal serta menayangkan turnamen terbaik dari European Tour (Ryder Cup) dan Asian Tour (Eurasia Cup). Sehingga Channel Golf+ akan semakin memposisikan Transvision sebagai penyedia konten Golf terlengkap, dengan berbagai turnamen bergengsi yang akan memudahkan pecinta golf mendapatkan tayangan terbaik tentunya dengan kualitas HD.

Hengkie Liwanto selaku Direktur Utama Transvision mengatakan Channel Golf+ merupakan bentuk komitmen Transvision dalam memberikan tayangan Golf terbaik dan terlengkap untuk pelanggan setia Transvision, yang akan menjadikan Transvision sebagai Home of Golf.

PGA TOUR yang merupakan organisasi utama dalam olahraga Golf serta dimainkan oleh rata-rata pegolf pria asal Amerika Serikat dan Amerika Utara, menjadi satu-satunya turnamen Golf yang sangat dinanti-nantikan oleh para Golfer maupun para pecinta Golf. Dan channel Golf+ akan menayangkan turnamen terbaik dari PGA TOUR yaitu FedEx Cup dan President Cup.

"Pelanggan Transvision dapat menyaksikan seluruh turnamen Golf PGA TOUR favoritnya yang ditayangkan secara LIVE pada jam 02.00 – 06.45 setiap harinya dan akan ditayangkan kembali pada jam 20.00 – 00.45", ujar Hengkie Liwanto.

Nikmati sensasi nonton secara langsung turnamen paling bergensi kelas dunia di rumah Anda dengan kualitas HD hanya di Channel Golf+ (ch. 901) Transvision mulai tanggal 31 Maret 2017.

Copyright © www.transvision.co.id. All Rights Reserved.

Privacy Policy | Term Of Use

Kontak Kami: Info Berlangganan 082308235050 | Transvision Care 1500060