TRANSVISION TAYANGKAN JAVA JAZZ FESTIVAL 2017 SECARA LIVE DENGAN KUALITAS HIGH DEFINITION

Jakarta, 3 Maret 2017 - Java Jazz Festival (JJF) yang merupakan festival musik jazz terbesar di dunia, tahun ini telah memasuki tahun ke 13. Transvision sebagai salah satu operator TV berlangganan di Indonesia kembali menayangkan rangkaian festival musik jazz tersebut secara LIVE dengan kualitas high definition (HD).

Transvision tidak hanya menayangkan festival musik jazz yang digelar selama tiga hari mulai dari tanggal 3 - 5 Maret 2017 di Jakarta Internasional Expo Kemayoran Jakarta, tetapi juga melakukan live report dengan berkeliling venue dan berinteraksi langsung baik dengan pengunjung maupun para musisi yang turut memeriahkan JJF. Live report yang berdurasi kurang lebih 5 - 10 menit tersebut dipandu oleh Kevin Hendrawan.

Pada JJF kali ini Transvision juga berkesempatan untuk memiliki Transvision Stage, yang berada di halaman luar event JJF tersebut. Selama JJF berlangsung terdapat kurang lebih 13 musisi baik lokal maupun mancanegara seperti Paulino Garcia, Fariz RM, The Groove, Armand Maulana, Gugun Blues Shelter yang meramaikan dan menunjukan aksi memukau mereka di Transvision Stage.

"Merupakan kesempatan yang luar biasa dapat kembali menjadi official media partner dari festival musik jazz terbesar di dunia dan kami tetap berkomitmen untuk memberikan tayangan LIVE dari Java Jazz festival 2017 ini dengan kualitas HD," jelas Hengkie Liwanto selaku Direktur Utama Transvision.

Musisi yang memeriahkan event JJF kali ini, tidak kalah seru dengan event JJF tahun lalu. Baik musisi lokal maupun mancanegara, semuanya memberikan penampilan terbaik dalam JJF yang mengusung tema Betawi ini. Musisi - musisi tersebut diantaranya Ne-Yo, Incognito, Zap Mama, Nik West, Bebel Gilberto, Naughty by Nature, Sergio Mendes, Dira Sugandi, Emma Larsson, Glenn Fredly, dan masih banyak musisi lainnya.

Tidak ketinggalan, spesial bagi pelanggan setia Transvision, mereka memiliki privilage khusus untuk dapat membeli tiket Java JJF 2017 dengan diskon 25%. Transvision juga memberikan keuntungan lebih kepada pelanggannya dengan melakukan bagi-bagi tiket gratis. Sehingga pelanggan setia Transvision dapat menyaksikan penampilan musisi favorit mereka secara langsung.

Penasaran dengan penampilan para musisi-musisi tersebut serta informasi mengenai benefit menarik lainnya ? Saksikan terus T-Music ch. 555 hanya di Transvision.

Copyright © www.transvision.co.id. All Rights Reserved.

Privacy Policy | Term Of Use

Kontak Kami: Info Berlangganan 082308235050 | Transvision Care 1500060