GUNUNG GEULIS MENJADI DESTINASI PERTAMA YOGA ADVENTURES WITH ANJASMARA

Bogor, 19 Februari 2017 - Program spesial Transvision, Yoga Adventures with Anjasmara, menyapa pelanggan setianya dengan mengadakan roadshow yang rencananya akan digelar dibeberapa kota. Kota pertama yang menjadi destinasi Yoga Adventures with Anjasmara adalah Kota Hujan, Bogor. Udara sejuk dan segar kota Bogor akan menjadi saksi serunya yoga di alam terbuka bersama Anjasmara.

Bertempat di Royal Tulip Hotel yang berada tepat di kaki Gunung Geulis Bogor, sang aktor sekaligus pecinta yoga, Anjasmara, telah siap memandu jalannya olah raga yang merupakan aktivitas meditasi tersebut sambil menikmati ketenangan serta keindahan alam yang ada disekitar Gunung Geulis. Semangat para peserta untuk melakukan gerakan-gerakan yoga di alam terbuka juga ikut menyelimuti kesejukan kota Bogor.

Kegiatan yoga bersama di alam terbuka, diakhiri dengan bincang-bincang santai antara peserta dan Anjasmara. Perbincangan seputar serunya dan menariknya yoga menjadi daya tarik tersendiri bagi peserta yoga. Tidak ketinggalan quality time serta coffee break singkat dengan Anjasmara, menjadikan momen roadshow pertama Yoga Adventures with Anjasmara terasa semakin spesial.

"Melihat tingginya jumlah penonton program Yoga Adventures with Anjasmara serta semakin banyaknya pecinta olah raga yoga, kami menggelar kegiatan ini spesial untuk para pelanggan setia serta para pecinta yoga yang ingin merasakan serunya olah raga yoga dengan cara yang berbeda." Ujar Brando Tengdom selaku Direktur Marketing & Sales.

Penasaran akan keseruan menikmati yoga bersama Anjasmara ala Transvision? Saksikan terus Yoga Adventures with Anjasmara setiap hari Sabtu pukul 10.00 eksklusif hanya di !nsert Ch. 311 Transvision.

Copyright © www.transvision.co.id. All Rights Reserved.

Privacy Policy | Term Of Use

Kontak Kami: Info Berlangganan 082308235050 | Transvision Care 1500060