TEMUKAN SENSASI HOROR YANG BERBEDA BERSAMA ZONA ANGKER

Jakarta, 21 Juli 2016 - Sebuah program horor bergenre reality, akan mewarnai blantika horor tanah air. Dengan beragam kemampuan supranatural, para wanita cantik yang terdiri dari Citra Prima yang merupakan ghost tarot reader, Risa Saraswati yang memiliki kemampuan indigo, dan Roro El ‘Micha seorang demonologis, akan membawa penonton di rumah menelusuri tempat-tempat angker yang ada di berbagai kota di Indonesia.

Isu tentang beragam tempat yang dinilai angker di Indonesia, tentu saja membuat banyak orang takut untuk mendatanginya. Tapi siapa sangka, di dalam ketakutannya terdapat rasa penasaran yang besar untuk dapat mengetahui fakta yang sebenar-benarnya. Channel Dunia Lain Transvision mencoba mengajak para penonton dirumah, untuk ikut merasakan sensasi ketegangan dalam mengungkap beragam tempat menyeramkan lewat program special ZONA ANGKER.

Seperti hal nya yang terjadi dalam penelusuran di Gunung Kunci yang berada di Kabupaten Sumedang. Tempat ini berisikan peninggalan sejarah pada masa penjajahan Belanda, berupa goa dan juga reruntuhan benteng pertahanan, yang menjadi salah satu keistimewaannya. Goa yang menyisakan kisah tragis masa penjajahan, dipenuhi ruangan-ruangan yang gelap dan mencekam. Citra Prima, Risa Saraswati dan Roro El’Micha menyatukan kemampuan untuk mengungkap beragam fakta di area menyeramkan ini.

 "Horor selalu identik dengan hal-hal yang menakutkan, Zona Angker mengajak para pecinta horror untuk menikmati program horor dengan sensasi yang berbeda", jelas Citra Prima.

Rasakan sensasi menikmati program horror yang berbeda didepan layar kaca, melalui program Zona Angker yang akan selalu menemani malam Jum’at anda dan akan tayang perdana pada kamis 21 Juli 2016 pukul 21:00 WIB eksklusif di channel Dunia Lain ch 344 Transvision.

Copyright © www.transvision.co.id. All Rights Reserved.

Privacy Policy | Term Of Use

Kontak Kami: Info Berlangganan 082308235050 | Transvision Care 1500060