MENIKMATI KEINDAHAN PULAU MALDIVES BERSAMA TRANSVISION DAN SONY CHANNEL

Jakarta, 26 April 2016 - Pulau Maldives dikenal sebagai pulau dengan kecantikan pantai dan merupakan tempat yang tepat bagi pasangan yang membutuhkan suasana romantis. Dan pada kesempatan kali ini, Transvision berkerjasama dengan Sony Channel mengajak pelanggan yang beruntung untuk menikmati keindahan Pulau Maldives. Dengan mengangkat tema New Year New You, Sony Channel ingin mengajak pelanggan Transvision untuk merefresh diri dengan menikmati liburan seru di Pulau yang berada di Republik Maladewa tersebut.

Bapak Yosep Iswadi beserta pasangan merupakan pelanggan yang beruntung menikmati suasana romantis dari pulau kecil yang dikelilingin oleh keindahan koral berwarna warni tersebut. Setibanya di Bandar Udara Internasional Ibrahim Nasir, Bapak. Yosep Iswadi beserta pasangan disambut secara hangat dan melanjutkan perjalanan melalui penerbangan domestic menuju Bandara Kaadehdhoo selama 1 jam 10 menit. Dan untuk mencapai Pulau Maldives, Bapak Yosep menggunakan speed boat yang telah disediakan khusus untuk pemenang Trip to Maldives.

Rasa lelah di perjalananpun terbayar dengan melihat pemandangan yang indah serta menawan dari Pulau yang berada di Samudera Hindia tersebut. Pelanggan yang beruntung dapat langsung menikmati water sport yang tersedia di Pulau Maldives, mulai dari diving, stand-up paddling, water skiing, kitesurfing serta surfing dan sailing, tentunya dengan pesona keindahan yang berbeda dari water sport lain yang pernah mereka jumpai.

Bapak Yosep Iswadi juga menikmati perjalan ke Picnic Island atau yang dikenal dengan Madhoo. Yang merupakan pulau kecil yang sangat cantik berjarak 20 menit menggunakan speedboat. Di Picnic Island mereka menikmati makan siang menyenangkan yang telah disediakan, dan berakhir dengan makan malam romantic khusus bagi Bapak Yosep Iswadi dan pasangannya.

Pengalaman yang tak terlupakan mengenai Pulau yang penuh dengan keromantisan tersebut tentu dirasakan oleh pelanggan Transvision yang beruntung. Penasaran akan kuis-kuis seru lainnya? Langganan Transvision, nikmati tayangan kualitas supernya dan dapatkan reward seru lainnya.

Copyright © www.transvision.co.id. All Rights Reserved.

Privacy Policy | Term Of Use

Kontak Kami: Info Berlangganan 082308235050 | Transvision Care 1500060