KANTOR BARU RO JAWA BARAT SIAP MELAYANI ANDA

Bandung, 27 Januari 2016 - Bukti nyata kehadiran Transvision dalam melayani konsumen di daerah Jawa Barat khususnya di kota Bandung untuk memberikan yang terbaik ditandai dengan peresmian kantor baru Regional Office (RO) Jawa Barat pada hari Selasa, 26 Januari 2016 kemarin. Kantor baru RO Jawa Barat Transvision yang berlokasi di Jl. Pelajar Pejuang No. 110 Bandung ini diresmikan langsung oleh Bapak Hengkie Liwanto selaku Direktur Utama Transvision, setelah pindah dari lokasi lamanya di Jl. Windu No. 23 Bandung.

Kegiatan diawali dengan pemotongan pita dan juga penerbangan balon oleh seluruh karyawan dan tamu undangan yang hadir. Setelah itu acara dilanjutkan dengan ucapan syukur kepada Tuhan YME melalui doa dan dilanjutkan dengan potong tumpeng. Diakhir acara, Ibu Irma Nuraeni selaku Regional Head of Central mengajak seluruh tamu undangan untuk melakukan 'office tour' mengelilingi bangunan yang terbagi menjadi 3 lantai ruang kerja termasuk ruangan Walk In Center yang menjadi kunci pelayanan baik bagi non pelanggan maupun pelanggan Transvision.

Suasana kantor baru yang 'homey' dan 'cozy' dengan desain unik & berkelas, secara khusus didesain untuk menciptakan semangat bekerja dan juga kenyamanan bagi konsumen Transvision dan tentunya dapat membuat pelanggan menjadi lebih dekat dengan Transvision. Penasaran? Silahkan mampir ke kantor RO Bandung dan dapatkan suasana seru serta sambutan hangat dari Transvision.

Copyright © www.transvision.co.id. All Rights Reserved.

Privacy Policy | Term Of Use

Kontak Kami: Info Berlangganan 082308235050 | Transvision Care 1500060