AJANG 'SERIBU' EKSPRESI ALA BUNDA DAN BUAH HATI DISINI

Bagi para bunda yang senang bergaya di depan kamera dan bingung mau kemana akhirpekan ini? Tak perlu susah dan berpanjang angan, yuk segera saja bergabung dengan acara Kembar Seribu (Kemari Foto Bareng Serta Ibu). Sebuah kontes foto yang coba mengabadikan momen seru dan menggemaskan antara para bunda dan anaknya ala TV berlangganan Transvision.

Kembar Seribu (Kemari Foto Bareng Serta Ibu) ini merupakan sebuah program baru dari inhouse production TV berlangganan Transvision, yang khusus di persembahkan untuk Ibu dan Anak agar bebas berekspresi dan memamerkan kekompakan plus keseruannya dalam sebuah foto yang diabadikan di studio mini yang telah disediakan.Transvision mengundang para Ibu yang memiliki anak berusia 6 bulan – 4 tahun untuk langsung mengunjungi kegiatan Kembar Seribu di AEON Mall BSD City, hari Sabtu dan Minggu besok 31 Oktober – 1 November 2015.

Keseruan Kembar Seribu ini sebelumya sudah dirasakan oleh Bunda dan buah hatinya di kota Kembang – Bandung, minggu lalu (25 Oktober 2015). Antusias warga Bandung sudah terlihat ketika mereka beraksi di depankamera, baik dengan pakaian yang mereka gunakan hingga property pendukung yang mereka bawa untuk mendukung hasil fotonya. Selain itu Transvision tidak lupa mengajak ‘si kakak’ yang sudah menginjak bangku Sekolah Dasar untuk berkreasi dan berinnovasi melalui coloring contest for kids.      

Bagi para bunda yang tidak berkesempatan hadir atau penasaran bagaimana kemeriahan acara tersebut berlangsung jangan khawatir, karena semua itu dapat disaksikan melalui channel Dunia Anak  (Ch. 222) & Insert! (Ch. 311) di TV berlangganan Transvision. Transvision hadir dengan paket premium berkualitas, menyajikan ragam pilihan channel HDfavorit dunia paling lengkap dengan kualitas gambar 5x lebih tajam dengan paket 199 ribu-an. Salah satu kenikmatan menonton acara favorit di TV layar besar di rumah adalah kala gambar yang ditonton betul-betul bening mengimbangi teknologi TV kualitas full HD.

Bagi para pemilik ekspresi dan hasil foto terbaik di kontes ini, Transvision mempersembahkan berbagai hadiah super yang dapat dibawa pulang, diantaranya adalah eksklusif photoshoot studio, bermain di waterpark Resort Bogor, menginap di Trans Resort Bali, dan tiket PP Jakarta – Bali.

Copyright © www.transvision.co.id. All Rights Reserved.

Privacy Policy | Term Of Use

Kontak Kami: Info Berlangganan 082308235050 | Transvision Care 1500060