SENYUM CERIA PENDERITA KANKER BERSAMA TRANSVISION

Medan, 11 Juli 2015 - Seiring dengan semangat berbagi di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, melalui program Transvision Peduli, Transvision mengunjungi adik-adik penderita kanker yang berada di Rumah Sakit Haji Adam Malik Medan untuk berbagi kebagiaan dan bergembira bersama (11/07/2015).

Transvision berbagi kasih dan keceriaan bersama adik-adik penderita kanker yang berjumlah kurang lebih 60 anak dengan usia sekita 2 -14 tahun. Di usia mereka yang masih belia dan perlunya dukungan serta semangat dari orang – orang disekitar mereka, tetapi mereka tetap semangat dan optimis dalam menjalani kehidupan mereka.

Dalam kunjungannya kali ini, Transvision mengajak adik-adik untuk mengikuti berbagai games me11/narik dan juga menyuguhkn hiburan berupa freestyle soccer yang dilakukan oleh salah satu karyawan Transvision di kota Medan, dan tentunya berbagai bingkisan kasih lebaran untuk adik-adik penderita kanker. Senyum lebar dan bahagia terlihat jelas ketika mereka mengikuti serangkaian kegiatan yang diadakan oleh Transvision.

Transvision meyakini hal ini merupakan sebuah berkah karena dapat berbagi dengan adik-adik penderita kanker di bulan yang penuh rahmat. Pengharapan untuk sembuh dan senyuman merupakan hal yang diharapkan Transvision kepada adik-adik penderita kanker untuk tetap semangat dan selalu tersenyum.

Copyright © www.transvision.co.id. All Rights Reserved.

Privacy Policy | Term Of Use

Kontak Kami: Info Berlangganan 082308235050 | Transvision Care 1500060