AJAK "SI KECIL" BERKREASI DAN BERGAYA BERSAMA TRANSVISION SUPER WEEKEND

Medan, 09 November 2014 - Melanjutkan Super Weekend beberapa waktu sebelumnya, Transvision kembali mengajak "si kecil" untuk berkreasi dan berinovasi melalui kegiatan Super Weekend di akhir pekan ini. Berlokasi di hotel Santika Medan, berbagai lomba seperti "Kids Fashion Show", "Coloring Contest" karakter animasi Sofia The First dan "Selfie Contest". Kegiatan akhir pekan bersama buah hati yang menjadi salah satu pilihan favorit keluarga di kota Medan tersebut, diperuntukan bagi 2 kategori yaitu Play group hingga Taman Kanak-kanak & Sekolah Dasar kelas 1 hingga kelas 3.

Ajang kebersamaan yang melibatkan peran serta orang tua tersebut, sangat bermanfaat dimasa tumbuh kembang si kecil usia dibawah 10 tahun. Transvision memfasilitasi acara ini selain untuk melatih anak untuk berfikir lebih kreatif dan berkreasi sesuai kemampuannya, juga sedini mungkin dapat meningkatkan rasa percaya diri dengan melenggang di atas "Cat Walk" dalam memperagakan hasil karyanya sendiri.

Kebutuhan untuk melatih dan mengasah kemampuan motorik anak - anak sejak dini saat ini sangat dibutuhkan, salah satunya berupa rekreasi rutin keluargayang melibatkan kegiatan luar rumah. Bukan hanya sebatas perlombaan untuk perorangan, tapi bisa juga dalam bentuk aktifitas berkelompok dalam menciptakan suatu karya yang sarat akan kreatifitas.

Lewat Super Weekend ini juga Transvision memperkenalkan berbagai channel - channel anak unggulanyang sesuai untuk tontonan si kecil, seperti Disney Channel, Cartoon Network, Nick JR, JimJam, Da Vinci Learning dan lainnya. Ada juga channel eksklusif Transvision "Dunia Anak", termasuk didalamnya adalah program  "Laptop Si Unyil" yang merupakan salah satu acara yang telah mendapat apresiasi dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) sebagai program edukatif anak yang memberikan inspirasi dan kaya muatan edukasi anak - anak Indonesia.

"Melalui kegiatan ini si anak diharapkan mampu melatih serta meningkatkan kemampuan motorik sejak dini, juga meningkatkan rasa percaya diri si kecil yang setiap prestasinya dapat dijadikan kebanggaan. Transvision akan terus berkomitmen dalam menyajikan beragam bentuk hiburan mendidik dan bermanfaat bagi segenap keluarga Indonesia" ujar Imelda Eva Saragih selaku Regional Sales Manager Transvision Medan, disela - sela cara "Transvision Super Weekend" Minggu, 09 November 2014.

Copyright © www.transvision.co.id. All Rights Reserved.

Privacy Policy | Term Of Use

Kontak Kami: Info Berlangganan 082308235050 | Transvision Care 1500060