SENYUM PELANGGAN, SENYUM TRANSVISION

Jakarta, 4 September 2014 - Ketika Hari Pelanggan Nasional dicetuskan oleh Hadi Irawan di tahun 2003, banyak pihak yang langsung mendukung ide ini. Melayani pelanggan barangkali sudah menjadi kewajiban di banyak perusahaan. Namun mencoba memahami pelanggan sebagai jiwa bagi perusahaan mungkin belum berhasil diwujudkan. Boleh jadi karena kedudukan perusahaan selalu ada di atas pelanggan. Bisa juga karena mereka tidak pernah bisa memahami pelanggan.

Memahami pelanggan bukanlah pekerjaan semusim. Harapan pelanggan yang selalu meningkat membuat semua pelanggan tidak pernah sepakat untuk mengatakan bahwa mereka benar-benar terpuaskan. Oleh karena itu Hari Pelanggan Nasional dapat menjadi momen yang tepat untuk memompa semangat perusahaan dalam memuaskan pelanggan.

Hari Pelanggan ini bukan milik Frontier, perusahaan swasta atau BUMN, melainkan milik nasional. Setiap perusahaan diharapkan dapat belajar tentang esensi dari HarPelNas, yang merupakan cetusan dari sebuah pemikiran dan pengalaman bertahun-tahun memahami tingkah laku berbagai perusahaan di Indonesia.

Transvision sebagai salah satu perusahaan yang bergerak di bidang industri hiburan keluarga tanah air, sepak terjang kesuksesannya bergantung sepenuhnya pada kepuasan seluruh pelanggan. Berbagai inovasi telah dilakukan untuk menanggapi persaingan global juga memenuhi kebutuhan segenap keluarga Indonesia, mulai dari kualitas tayangan, kekuatan pelayanan hingga reaksi cepat penanggulangan gangguan.

Dalam memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September, Transvision tidak ingin melewatkan kesempatan tersebut begitu saja. Kepedulian terhadap kepuasan pelanggan ditunjukan dengan ketulusan segenap personil Transvision dalam memberikan lebih dari sekedar pelayanan.

Seluruh karyawan serta manajemen Transvision di berbagai daerah ikut berpartisipasi memeriahkan peringatan Hari Pelanggan Nasional tahun ini. Mulai dari Komsaris, Direktur, Regional Head, Manager, hingga staff pun ikut turun langsung ke lapangan untuk menyapa serta melayani dengan sepenuh hati kepada segenap calon pelanggan setia Transvision door to door, hingga ke perusahaan-perusahaan.

Tidak hanya itu saja, selama 2 hari kedepan Transvision juga membuka empat channel movie, yaitu HBO, HBO HD, Fox Movies Premium dan Fox Movies Premium HD. Hal tersebut dilakukan oleh Transvision sebagai apresiasi kepada para pelanggan yang dengan setia telah menjadi bagian dari keluarga besar Transvision.

"Pada Hari Pelanggan Nasional ini kami ingin membuktikan kekuatan pelayanan lebih yang kami lakukan dengan setulus hati, membawa kami kepada senyum kepuasan seluruh pelanggan kami. Kami juga berharap dengan adanya Hari Pelanggan Nasional, Masyarakat dapat semakin mengenal dan dekat dengan Transvision." Ujar Brando Tengdom selaku Direktur Marketing & Sales Transvision.

"Selamat Hari Pelanggan Nasional! Senyum Anda adalah Senyum Transvision!" tambahnya.

Copyright © www.transvision.co.id. All Rights Reserved.

Privacy Policy | Term Of Use

Kontak Kami: Info Berlangganan 082308235050 | Transvision Care 1500060